Sukses

Entertainment

Stan Lee Ungkap Alasan Kegagalan Film Fantastic Four

Fimela.com, Jakarta Berbagai spekulasi bermunculan tentang kegagalan film Fantastic Four. Sang sutradara, Josh Trank menuding kalau kegagalan berasal dari rumah produksi yang tidak mau menggunakan idenya. Menanggapi hal itu, Stan Lee pun angkat bicara.

"Well, itu mungkin karena saya tidak terlibat menjadi cameo disini. Mereka juga tidak mendiskusikan ceritanya ke saya," kata Stan Lee sambil berseloroh dikutip Aceshowbiz.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

Seperti kebanyakkan masyarakat Amerika, Lee mengaku juga belum menyaksikan film Fantastic Four. "Saya belum melihat itu sampai sekarang, jadi saya sama sekali tidak bisa berkomentar," ucapnya.

Baca Juga: Human Torch 'Fantastic Four' Kena Bully, Stan Lee Angkat Bicara

Pengakuan Lee ini terbilang aneh. Pasalnya, komik Fantastic Four yang dikeluarkan oleh Marvel adalah hasil karyanya yang rilis 1961 silam. Ketika dibuatkan filmnya, Lee memang tidak diikutsertakan dalam penggodokan naskah cerita.

Lubang yang dapat menarik bumi ke dimensi lain. Foto: 20 th Century Fox

Stan Lee sebetulnya sangat menyayangkan dengan film Fantastic Four yang dibanjiri kritikan pedas. Apalagi film yang mengeluarkan dana produksi hingga 120 juta USD ini hanya mampu meraup pendapatan 146,7 juta USD. Fantastic Four sudah tayang sejak 7 Agustus 2015 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading