Sukses

Entertainment

Hari Pelanggan, Inneke Koesherawati Jadi 'Pelayan' Konsumen

Fimela.com, Jakarta Inneke Koesherawati terlihat berbeda kali ini. Sebagai brand ambassador salah satu brand kosmetik di Indonesia, kini dia bekerja melayani pelanggan. Bukan tanpa alasan, di hari pelanggan nasional ini Inneke mencoba jadi penjual untuk memenuhi kepuasan konsumen Wardah.

Baca Juga: Hasrat Berakting Inneke Koesherawati Mulai Memudar

"Melayani pengunjung langsung seru ternyata jadi rasa capai hilang. Apalagi kalo yang beli banyak. Jadi berbagai macam orang kita temui, dari berbagai masalah kulit. Seneng banget. Semua kulit berbeda kita kasih beberapa pilihan. Kalau kulit bermasalah langsung ke dokter," kata Inneke Koesherawati di Beauty Store Wardah Cosmetics, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih w. Satria/bintang.com)

Turun langsung menjadi penjual ternyata tidak semudah apa yang dilihat oleh Inneke. Namun ada sensasi yang ia rasakan ketika konsumen tertarik apa yang ia tawarkan. Hal itu menjadi suatu pengalaman baru bagi aktris berhijab ini.

"Ternyata nggak mudah meyakinkan konsumen. Kalau bisa meyakinkan konsumen mungkin ada kepuasan tersendiri. Begitu juga aku. Seru banget bisa aktifitas sama pelanggan," jelasnya.

Foto profil Inneke Koesherawati (Galih W. Satria/bintang)

Setelah menjajal menjadi penjual, Inneke paham betul apa yang diinginkan oleh konsumen. Di hari pelanggan nasional ini, Inneke jadi tahu apa yang dibutuhkan pelanggan.

"Banyak yang nyari lipstik, bedak, night cream. Sesuai mereka dateng ke sini nyari apa. Terus ada yang nyari pembersih. Ada yang nyari maskara. Hari ini hari konsumen nasional. Jadi Wardah mau memberikan pelayanan khusus. Aku kan brand ambassadornya jadi mau terjun langsung supaya kita semakin dekat dengan konsumen," ungkap Inneke Koesherawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading