Sukses

Entertainment

Serunya Aliando Syarief, Michelle Joan Menari Hip Hop

Fimela.com, Jakarta Baru - baru ini Aliando Syarief mengunggah video saat ia menari bersama Michelle Joan dan Kevin Julio. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menari bersama dengan diiringi musik hip hop.

Pada video hitam putih tersebut, tampak Aliando Syarief dan Michelle Joan mengenakan seragam sekolah. Sedangkan Kevin Julio terlihat mengenakan kaus yang dipadu dengan blazer.

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Video singkat tersebut sepertinya diambil pada sebuah ruangan di lokasi syuting. Kemungkinan Aliando Syarief, Kevin Julio, dan Michelle Joan sedang mengisi waktu luang saat break syuting.

Sebelumnya Aliando mengunggah sebuah video hasil keisengannya saat sedang naik lift. Saat itu Aliando sedang berada bersama tiga rekannya kemudian ia menggoda rekannya seperti orang yang baru naik lift.

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Baca juga: Aliando Syarief Bicara Risiko Sebuah Pekerjaan

Tentu saja video yang diunggah Aliando Syarief ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. Rata - rata mereka menganggap video tersebut cukup menghibur. Mereka pun menduga jika wanita yang berada di lift tersebut adalah Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading