Sukses

Entertainment

Pernikahan Sejenis, Indro Warkop: Pemerintah Sakit Kalau Sahkan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini telah beredar luas foto-foto pasangan penyuka sesama jenis yang terlihat melakukan resepsi pernikahan di Bali. Hal ini juga membuat para netizen heboh, apalagi di Indonesia pernikahan sesama jenis dilarang meskipun beberapa negara ada saja yang mengesahkan hal tersebut. Indro Warkop mengingatkan pemerintah untuk tak mengesahkan hal ini.

Dengan adanya foto-foto resepsi pernikahan sesama jenis yang diadakan di Bali. Membuat Indro Warkop tidak habis pikir. Pasalnya manusia sudah diciptakan laki-laki dan perempuan untuk saling melengkapi satu sama lain. "Saya enggak ketakutan kalau ada hal-hal begitu. Tapi kalo pemerintah sampai menyetuju, artinya 'sakit' juga pemerintah kita," kata Indro Warkop di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Baca juga: Fakta Gay dan Pernikahan Sejenis di Bali

Indro Warkop. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aktor yang sudah berusia 57 tahun ini pun yakin, kalau Indonesia tidak akan akan mengesahkan pernikahan sesama jenis. Jika kelak terjadi, maka bukan hanya kegilaan yang ada pada manusia, tapi negeri ini juga akan kehilangan akal sehatnya.

Menanggapi persoalan pesta pernikahan di Bali, Indro Warkop pun menganggap sebagai tanda-tanda akhir jaman. Suatu hal gila telah melawan kodrat yang sudah ditetapkan oleh Sang Pencipta. Apapun alasannya Indro warkop tidak menyetujui hal itu.

Ternyata ada enam momen di Pulau Dewata yang enggak kalah heboh selain pernikahan sejenis. (Bintang Pictures)

"Itu pesta di Bali, di dunia yang sudah makin tua dan tanda-tanda akhir jaman udah ada, enggak usah terlibat. Gila aja, saya pikir semua agama enggak mengijinkan. Memang kalau bahas itu sudah masuk hak asasi manusia susah. Buat saya pribadi itu enggak masuk akal," jelas Indro Warkop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading