Sukses

Entertainment

Kajol Ungkap Perasaan Berakting Bareng Lagi dengan Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat lama, hubungan pertemanan yang terjalin diantara Shahrukh Khan dan Kajol tentunya berjalan dengan cukup baik. Kedua superstar Bollywood itu sudah membintangi berbagai judul film bersama.

Setelah terakhir kali tampil di My Name is Khan pada 2010, SRK dan Kajol kembali beradu akting lewat film Dilwale. Menjelang akhir syuting filmDilwale, Kajol pun mengungkapkan perasaannya ketika beradu akting bersama Shahrukh Khan.

Istri Ajay Devgan itu juga berterima kasih kepada fans lewat foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini. "Aku bahagia bisa beradu akting dengan sahabat lama dan teman terbaikku, @iamshahrukhk,". Semoga #Dilwale menjadi film yang kalian nantikan. Terima kasih atas cinta kasih yang kalian berikan kepada kami berdua." tulis Kajol di bagian kepsyen foto.

Baca Juga: Syuting Dilwale, Shahrukh Khan dan Kajol Kembali Tampil Mesra

Para fans langsung memberikan beragam komentar. Hampir semuanya antusias menantikan Kajol bermain satu film lagi dengab Shahrukh Khan. "Halo Kajol. Aku sudah menunggu lama aktingmu bersama Sahrukh Khan," tulis salah seorang fans.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via scoopwhoop.com

Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran seputar sinopsis film Dilwale. Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta.

Selain Kajol dan Shahrukh Khan, film garapan sutradara Rohit Shetty itu juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Dilwale rencananya akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading