Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Terbaru Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memiliki tatanan rambut yang baru. Duchess of Cambridge memamerkan poni pendek ketika dia dan Pangeran William menuju ke gereja Crathie Kirk di Skotlandia untuk doa pagi pada hari Minggu (13/9/2015).

Putri berusia 33 tahun tersebut belum terlihat di publik dalam dua bulan sejak penampilannya di Piala Amerika. Dia tampak cantik dalam balutan turtleneck hitam.

Pangeran William dan Kate Middleton (via dailymail.co.uk)

Kate memadankan atasan hitam tersebut dengan mantel coklat Hobbs saat ia duduk di kursi penumpang dari Range Rover yang dikemudikan oleh Pangeran William. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang anting-anting emas kecil di kedua telinganya.

Pasangan kerajaan itu melaju dari Balmoral Castle ke gereja dalam rombongan mobil. Pangeran Charles, sebagai informasi, juga menghadiri kebaktian pagi itu.

Baca Juga: Putra Raffi Ahmad Vs Putri Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, anak-anak Pangeran William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte, tidak tampak. Sepertinya, mereka berdua tinggal di rumah.

Lebih lanjut, Kate Middleton memang diharapkan untuk kembali ke tugas kerajaan minggu ini, yang meliputi kunjungan ke sebuah sekolah di London yang dijalankan oleh Anna Freud Centre. Acara lainnya adalah menghadiri upacara pembukaan dan pertandingan pertama Piala Dunia Kerajaan pada hari Jumat (18/9/2015) dengan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading