Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Tampil Manis di Pop Ind Carnival Hari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Di tengah menjamurnya acara yang menyuguhkan musik, fashion dan kuliner, Electric Pop Ind Carnival mampu mencuri perhatian masyarakat dengan konsep berbeda. Dimeriahkan oleh para musisi ternama tanah air, termasuk Isyana Sarasvati, event ini mencapai puncaknya pada Minggu (20/9) sore.

Di hari ketiga alias pamungkas, Isyana Sarasvati termasuk yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Naik panggung pada sore hari, aksi menawan Isyana Sarasvati ditonton oleh ratusan pasang mata yang memadati area Tribeca Park, Centra Park Mall Jakarta.

Solois berbakat ini menyapa para penonton dengan ramah sesaat sebelum melangsungkan performanya. Ia pun mendapat sambutan meriah fans yang sengaja datang demi menunggu lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Isyana Sarasvati di Electric Pop Ind Carnival (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Memilih busana bertema monokrom, Isyana Sarasvati tampil simpel dan mengesankan. Semua mata tertuju padanya saat ia melantunkan lagu demi lagu di Minggu sore yang cerah.

Baca juga: Luar Biasa, Isyana Sarasvati Pernah Ciptakan Lagu Selama 5 Menit

Dua singlenya, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa tentu jadi setlist wajib yang ia siapkan di panggung. Namun tak hanya itu, Isyana Sarasvati juga memukau penonton dengan beberapa lagu cover asik dari musisi papan atas dunia, salah satunya Jackson 5.

Isyana Sarasvati di Electric Pop Ind Carnival (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih sudah datang ke sini. Saya sangat senang bisa tampil di hadapan kalian," ucap Isyana di tengah penampilannya.

Selama kurang lebih setengah jam, Isyana Sarasvati tampil maksimal dengan olah vokal dan kemampuan bermain pianonya yang sudah tak diragukan lagi. Panggung utama Electric Pop Ind Carnival jadi pentas megah untuk penyanyi berdarah Bandung tersebut.

Selain Isyana Sarasvati, Electric Pop Ind Carnival hari ketiga juga dibuat pecah oleh kehadiran Mytha Lestari, The Overtunes, dan Dekat. Suguhan musik, games karnaval, fashion dan kuliner yang berbau kultur pop tanah air sukses membuat pengunjung puas menikmati jalannya acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading