Sukses

Entertainment

Humoris, Alasan Dea Annisa Terima Cinta Bakti Perkasa

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan Dea Annisa menjalin asmara dengan Bakti Perkasa. Pemuda yang diakui Dea sudah ditemuinya sejak lama di lokasi syuting. Apalagi keduanya memang sering terlibat dalam satu produksi. Namun siapa yang sangka pertemanan mereka berujung indah dalam balutan asmara.

Usut punya usut, rupanya Dea kepincut dengan pribadi Bakti yang humoris. Tak ayal dia mengaku nyaman jika berada di dekat Bakti. "Dia orangnya humoris. Itu faktor utama aku suka sama dia," aku Dea Annisa saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memiliki kegemaran yang sama menjadi poin plus bagi Dea memilih Bakti untuk mengisi hatinya. Padahal hubungan mereka tak diawali dengan proses pendekatan alias PDKT layaknya orang kebanyakan. Menurut Dea, tak ada alasan baginya menolak cinta Bakti.

"Banyak yang tanya kenapa pacaran sama dia, karena aku sayang sama dia. Enggak tahu kenapa, kayak cinta tanpa alasan. Aku nyaman sih sama dia," aku Dea.

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terbuai cinta tak lantas membuat Dea Annisa memutuskan untuk segera melepas masa lajang di usianya yang masih muda. Dhea mengaku masih ingin fokus meniti karir. Berbeda dengan pengaku Dea, justru Bakti siap meminang kapanpun Dea bersedia.

Baca juga: Dibebaskan Pacaran, Dea Annisa Ogah Nikah Muda

"Enggak bisa diomongi sekarang. Aku lagi mau fokus karir, merintis karir. Kalau nikah obrolannya masih nanti. Stepnya masih jauh untuk itu," kata Dea Annisa. "Kalau gue sih sudah kepala dua (usia). Gimana mau nikah muda, doakan saja," timpal Bakti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading