Sukses

Entertainment

Beyonce dan Jay Z Diusir dari Rumah Kontrakan Mereka

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tahu jika Beyonce adalah diva pop dunia. Suaminya, Jay Z, adalah seorang rapper dan musisi yang tak kalah suksesnya.

Namun tahukah kalian jika ternyata pasangan ini tidak memiliki rumah? Keduanya bahkan diusir dari rumah kontrakan mereka di Holmby Hills, Los Angeles.

Beyonce Jay Z (via mobo.com)

Yah, mereka memang tidak begitu saja diusir. Sebelumnya, pemilik rumah yang ditempati Beyonce dan Jay Z telah menawarkan rumah dengan tujuh kamar tidur tersebut kepada mereka dengan harga USD 35,5 juta (sekitar Rp 504 M).

Namun, mereka tidak menerima tawaran tersebut. Disebutkan, Beyonce dan Jay Z merasa bahwa angka tersebut tidak sesuai dengan rumah yang berdiri di lahan seluas 16.000 kaki persegi itu.

Baca Juga: Beyonce Pose Telanjang Dada

Beyonce Jay Z (via huffingtonpost.com)

Akhirnya, mereka diberikan waktu selama 60 hari untuk keluar dari rumah yang kini sudah laku terjual tersebut. Sebagai informasi, Beyonce dan Jay Z telah menempati rumah ini sejak Februari.

Nah, sekarang ini, 2323462 dan Jay Z sedang mencari rumah untuk tempat tinggal baru mereka. Kabarnya, mereka mencari rumah masih di daerah Holmby Hills juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading