Sukses

Entertainment

BTOB Rilis Poster untuk Mini Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTOB bakal kembali ke jagat hiburan Korea dengan karya baru. Minhyuk dan kawan-kawan telah mempersiapkan mini album ke-7 mereka yang diberi judul I Mean.

Pada 1 Oktober 2015, BTOB merilis sebuah poster teaser di akun sosial media mereka. Poster tersebut sekaligus mengumumkan bahwa mereka telah siap merilis mini album terbaru yang berjudul I Mean.

BTOB

Dalam poster tersebut seluruh anggota boyband BTOB berpose dengan pakaian santai. Dalam poster tersebut juga terdapat tanggal rilis mini album mereka yaitu apda 12 Oktober 2015 mendatang.

7 Orang personel BTOB sendiri sudah siap dengan ini album baru mereka yang bakal bernuansa ballad. Lagu-lagu tersebut tentunya akan sangat cocok untuk didengarkan para penggemar pada musim gugur tahun ini.

Sebelumnya BTOB juga sudah merilis full album pada bulan Juni lalu. Album berjudul Complete tersebut menjadi full album pertama yang pernah disilis oleh BTOB.

BTOB sendiri sedang disibukkan dengan tahap akhir penyelesaian album mereka. BTOB sendiri akan berinteraksi dengan para penggemar melalui Instagram untuk mempersiapkan mini album baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading