Sukses

Entertainment

Lagu 'Rhythm Ta' iKON Sukses Puncaki Chart di 11 Negara

Fimela.com, Jakarta Boyband iKON kini menjadi banyak pembicaraan publik dan isu hangat karena albumnya menerima banyak kesan baik di 11 negara. Album mereka yang berjudul Welcome Back dirilis pada 1 Oktober.

Welcome Back menempati posisi teratas pada chart iTunes di Hong Kong, Indonesia, Laos, Makau, Malaysia dan Panama. Tak hanya itu, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam juga menjadi negara yang menjadi saksi ketangguhan album Welcome Back.

iKON (via feednewz.com)

Lagu iKON yang berjudul Rhythm Ta juga sukses menduduki posisi pertama di chart Genie, Olleh, Naver dan Sori Bada. Walau pun begitu, Airplane dan lagu lain yang diurutkan seperti Today, Welcome Back, M.U.P dan My Type juga masuk dalam posisi 10 besar.

Baca juga: iKON Rilis Teaser Single Kedua, 'Airplane'

Rhythm Ta sendiri merupakan lagu hip-hop yang benar-benar berbeda dengan lagu mereka yang sebelumnya, My Type yang dikenal lembut dan manis. Lirik Rhythm Ta membuat jadi kecanduan lagu dan easy listening.

iKON.

Video klip mereka juga mendapatkan antusias yang sangat bagus. Telah banyak fans yang mengakses video klip terbaru iKON dan jumlah penonton terus bertambah dari jam ke jam berikutnya.

Sementara itu, iKON akan merilis debut mereka yang bertajuk DEBUT FULL ALBUM:WELCOME BACK pada 2 November mendatang. iKON juga akan menggelar debut konser berjudul Showtime pada 3 Oktober.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading