Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Tampil Sempurna di Teaser Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel girlband SNSD yaitu Taeyeon kembali memberikan bocoran terkait single terbarunya. Taeyeon baru saja merilis sebuah teaser untuk video klip berjudul I pada 3 Oktober kemarin.

Dalam video klip tersebut Taeyeon menggunakan beberapa macam baju. Anggota dari sub-unit Girls Generation-TTS ini juga melakukan syuting di video klip di beberapa lokasi yang berbeda.

Baca juga: Cantiknya Foto Taeyeon SNSD Syuting MV di Selandia Baru

Taeyeon SNSD

Taeyeon terlihat mengendarai mobil dalam sebuah adegan di video klip terbarunya kali ini. Dia juga terlihat di pantai maupun di sebuah tebing yang berbatasan dengan laut. Bahkan ada sebuah scene dimana dirinya hanya berpose duduk di sebuah tangga.

Video teaser tersebut menampilakn hal yang unik dengan beberapa efek yang membuat gambar tak bagitu jelas. Namun mendekati akhir video, gambar sudah semakin jelas dan ditutup dengan tulisan yang menunjukkan nama Taeyeon serta judul video klipnya.

Taeyeon SNSD

Video klip ini sendiri kabarnya di ambil di Selandia Baru. Suasana alam yang indah, didukung dengan paras Taeyeon yang cantik membuat video ini semakin menarik untuk ditonton.

Buat kalian penggemar Taeyeon SNSD, kalian harus bersabar sebentar karena video klip ini baru akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading