Sukses

Entertainment

3 Kandidat Kuat Sutradara Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 8 telah digembar-gemborkan akan rilis pada 2017 mendatang. Namun hingga saat ini, pihak Universal belum memastikan nama sutradara untuk film yang dibintangi oleh Vin Diesel tersebut. Setidaknya, ada tiga kandidat kuat yang dijagokan untuk mengisi posisi sutradara. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan untuk Anda. 

1. F. Gary Gray

Gary adalah tokoh penting dibalik kesuksesan film Straight Outta Compton. Sutradara berusia 46 tahun itu telah menggarap 18 judul film. Ia memulai debut sutradranya melalui film Friday pada 1995 silam. Pada 2003, Gary memproduksi film berjudul A Man Apart yang juga dibintangi oleh Diesel.

[Bintang] F. Gary Gray. Foto: via tracking-board.com

2. Louis Leterrier

Meski masih terbilang baru, namun Leterrier telah berhasil menciptakan banyak film box office. Film-film yang pernah digarap Leterrier diantaranya Now You See Me, The Incredible Hulk dan Transporter 2. Melihat hasil karyanya, pria asal Perancis ini nampaknya sangat lihai dalam menggarap film bertemakan action.

Louis Leterrier. Foto: via latimes.com

3. Adam Wingard

Tak seperti Leterrier, Adam Wingard justru memiliki latar belakang genre horor. Ya, Wingard telah memproduksi banyak film horor seperti You’re Next, The ABCs of Death dan V/H/S 2. Keahlian menggarap film horor yang dimiliki Wingard ini sama persis seperti sutradra Fast and Furious 7, James Wan.

Adam Wingard. Foto: THR

Nah, itu dia tiga kandidat kuat yang disinyalir akan mengisi bangku sutradra film Fast and Furious 8. Sekuel kedelapan ini dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham dan Cody Walker. Rencananya, Universal akan merilis film pada 14 April 2017 mendatang.

Baca Juga: Vin Diesel Usulkan Nama Sutradara Fast and Furious 8

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading