Sukses

Entertainment

Widi Mulia Dukung Dwi Sasono Jadi Penyandang Autis

Fimela.com, Jakarta Tak mudah untuk Dwi Sasono melakoni peran sebagai penyandang autis di film Malaikat Kecil. Namun dukungan besar dari sang istri, Widi Mulia, membuatnya mantap mengambil peran tersebut. Diakuinya, film yang juga dibintangi oleh Tika Bravani tersebut memiliki cerita yang sangat menginspirasi.

"Dukungan dari istri pasti. Ada tante saya yang psikolog, jadi banyak mendapat masukan. Selain itu dengan energi bagus, sutradara bagus, ditambah lagi cerita film ini bisa memberikan insiprasi banyak," kata Dwi Sasono di acara premier film Malaikat Kecil, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10).

Foto profil Dwi Sasono (Yunan Laziale/bintang.com)

Dwi tak pernah memandang autis sebagai sebuah kekurangan. Ia justru melihatnya sebagai sebuah kelebihan yang sangat spesial. "Jelas susah. Aku belum pernah mendapat pengalaman ini. Karena ada penyandang autis yang tidak menujukan kekurangannya. Mereka spesial," ucapnya.

Baca Juga: Tika Bravani Dapat 'Bonus' 3 Anak dari Dwi Sasono

Lebih lanjut, bintang film Lamaran ini menceritakan tentang sosok Budiman yang diperankannya di film Malaikat Kecil. "Berperan sebagai sesorang penyandang autis. Budiman, dia sudah berkeluarga, istrinya Tika. Mengadu nasib ke Jakarta sebagai penjual ikan," jelasnya.

Poster film Malaikat Kecil. Foto: Instagram

Banyak suka duka yang dialami Dwi selama proses syuting dua tahun lalu. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena banyak diberi kelancaran. Rencananya, film Malaikat Kecil akan rilis pada 8 Oktober 2015.

"Syuting kalau enggak salah dua tahun lalu. Harusnya tahun lalu (rilis), tapi bisanya sekarang. Suka duka pasti ada, pulang pagi pasti ada capek. Pas kita take ada kereta lewat. Tapi tetap diberi kelancaran," tandas Dwi Sasono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading