Sukses

Entertainment

F. Gary Gray Ditawar untuk Sutradarai Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Fast and Furious 8. Setelah menemukan kandidat, film yang dibintangi Vin Diesel itu akhirnya memutuskan siapa sutradaranya. Nama F. Gary Gray keluar sebagai sutradara tunggal sekuel kedelapan franchise Fast dan Furious.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Gary sudah dalam tahap negoisasi untuk mengisi bangku sutradara film Fast and Furious 8. Sutradara berusia 46 tahun itu telah menyingkirkan calon kuat lainnya seperti Louis Leterrier, Adam Wingard dan William Eubank.

Furious 8. Foto: via usatoday.com

Pada mulanya, Universal bersikeras untuk meminta James Wan kembali. Namun, Wan menolak terlibat karena kesibukannya di film Conjuring 2 dan Aquaman yang rilis tak jauh dari Fast and Furious 8. Rumor lain menyebutkan bahwa keengganan Wan tersebut karena bentrok dengan Diesel.

Baca Juga: 3 Kandidat Kuat Sutradara Fast and Furious 8

Sumber lain dari THR menyebutkan, pada Senin (5/10) lalu, Diesel dan Gary telah melakukan sebuah pertemuan. Disinyalir, pertemuan tersebut membahas tentang kemungkinan Gary menjadi sutradara franchise terbesar Universal tersebut. Usai pertemuan, Diesel pun mengunggah fotonya bersama sutradara Straight out of Compton itu di jejaring Facebook.

Vin Diesel dan F. Gary Gary. Foto: Facebook

Selain film Fast and Furious 8, Gary juga santer dikabarkan akan mengisi bangku sutradara film Black Panther. Film produksi Marvel tersebut rencananya akan rilis satu tahun setelah Furious 8 yaitu pada 6 Juli 2018.

Film Fast and Furious 8 atau Fast 8 akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Selain Vin Diesel, film ini masih akan diperkuat beberapa pemain lama dan sedang mengincar sejumlah pemain baru seperti Angelina Jolie dan Cara Delevingne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading