Sukses

Entertainment

Sambut Ultah John Lennon, Ribuan Orang Bentuk Simbol 'Peace'

Fimela.com, Jakarta Ribuan orang memenuhi Central Park, New York untuk bergabung dengan Yoko Ono membuat simbol Peace. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada legenda musik dunia serta mantan vokalis The Beatles yaitu John Lennon.

Ribuan orang yang hadir berusaha untuk memecahkan rekor demi mendiang John lennon yang akan merayakan ulang tahunnya pada jumat depan. Meskipun gagal memecahkan rekor, namun ribuan orang yang hadir tetap membentuk simbol Peace untuk ulang tahun John Lennon yang ke-75.

Baca juga: Hilang Puluhan Tahun, Gitar John Lennon Dilelang 11 Miliar

Agar rekor bisa terpecahkan setidaknya harus ada sekitar 5000 orang yang hadir. Namun nyatanya kerumunan ini hanya mencapai lebih dari 2000 orang saja. Pada tahun 2009 lalu, sekitar 5814 orang berhasil membuat tanda Peace dan memecahkan rekor.

Meskipun gagal memecahkan rekor, namun semangat orang-orang yang hadir untuk menghormati John Lennon ini patut diacungi jempol. Pasalnya kematian John Lennon di tahun 1980 membuat banyak orang di dunia menjadi sedih.

John Lennon dan Yoko Ono

Pemilihan lokasi di Central Park juga didasarkan dengan lokasi kematian sang legenda. Seperti diketahui John Lennon meninggal di apartemennya yang terletak di seberang Central Park dengan cara ditembak menggunakan senjata api.

Lebih dari 3 dekade sejak John Lennon terbunuh. Istri dari John Lennon sendiri yaitu Yoko Ono menamkan event ini dengan lirik lagu Imagine dari John Lennon yang berbunyi "Imagine all the people living life in peace... .".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading