Sukses

Entertainment

Investasi Masa Depan, Raffi Ahmad Dirikan Bisnis Fesyen

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan sebagai presenter, penyanyi, aktor yang dimiliki Raffi Ahmad nyatanya masih membuatnya berpikir merencanakan masa depan. Kini, demi masa depan ketika ia sudah tidak bergelut di dunia entertainment, Raffi menggali jiwa entrepeneurnya sebagai pebisnis. Jika sebelumnya bisnis yang ia geluti adalah di bidang kuliner, kini suami dari artis Nagita Slavina ini merambah bisnis di bidang Fesyen. Ya, bersama sang istri ia membuka bisnis fesyen yang diberinama RA Jeans.

Dengan bisnis barunya tersebut, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini merencanakan usahanya bisa dimulai sejak dini.

Baca juga: Suami Nagita Slavina Akan Sumbangkan Hasil Jualan Sarung

Foto peluncuran RA Jeans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya memang sengaja lagi mulai sekarang (bisnis) dari makanan, fesyen juga. Tahun ini lagi saya racik semuanya supaya ngejar awal tahun depan semuanya bisa start," ujar Raffi Ahmad ditemui Bintang.com di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 silam ini mengatakan, bisnis RA Jeans adalah wujud investasi masa depannya. "Ya aku tau dunia entertaint kan gak selamanya bisa terus berlanjut. Ini juga buat aku, istri dan anak-anakku di masa depan. Bisa dibilang ini investasi masa kini untuk masa depan," tambah Raffi.

Lebih lanjut, bintang film Love Is Cinta ini ingin banyak waktu meluangkan hidupnya untuk bersama keluarga jika usianya sudah memasuki 35 tahun.

Foto peluncuran RA Jeans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya sengaja pengen capenya sekarang, jadi nanti pas umur 30-35 tahun bisa lebih santai banyak dan punya waktu sama anak, sama keluarga," terang Raffi.

Ditambah dengan kehadiran Rafatar Malik Ahmad, buah hati dari pernikahannya bersama Nagita Slavina menjadi penyemangatnya dalam mencari nafkah. Namun, Raffi mengatakan tidak ingin meninggalkan perkembangan putranya hanya demi uang semata.

Baca juga: Raffi Ahmad Persembahkan Klinik Kecantikan untuk Ibunya

"Ya kalau pulang udah jam 9 malam, punya waktu main sama Rafatar cuma dua jam. Alhamdulilahnya Rafatar tidurnya cukup malam juga jadi masih bisa nemenin," ungkap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading