Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun John Lennon

Fimela.com, Jakarta John Winston Ono Lennon MBE atau yang lebih dikenal dengan nama John Lennon lahir di Liverpool, Inggris pada 9 Oktober 1940. Pada hari ini, musisi yang sukses dengan grup legendaris The Beatles ini merayakan ulang tahun yang ke-75.

Jika saja dirinya tak dibunuh pada tahun 1980 lalu, mungkin musisi legendaris ini masih akan bisa merayakan ulang tahunya yang ke-75. Meskipun begitu kebesaran nama John Lennon masih dikenal di seantero jagat dengan karya-karyanya yang mendunia.

Baca juga: Sambut Ultah John Lennon, Ribuan Orang Bentuk Simbol 'Peace'

John Lennon

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-75, pada hari selasa kemarin, ribuan orang memenuhi Central Park New York untuk membentuk tanda Peace. Kegiatan itu sendiri diprakarsai oleh sang istri yaitu Yoko Ono.

Tujuan event tersebut digelar adalah untuk memecahkan rekor dengan membentuk simbol Peace. Namun sayang 2000 orang yang hadir gagal memcahkan rekor, karena untuk menciptakan rekor baru dibutuhkan lebih dari 5000 orang.

John Lennon (Bintang/EPA)

Meskipun gagal memecahkan rekor, namun semangat orang-orang yang hadir untuk menghormati John Lennon ini patut diacungi jempol. Pasalnya kematian John Lennon di tahun 1980 membuat banyak orang di dunia menjadi sedih.

Pemilihan lokasi di Central Park juga didasarkan dengan lokasi kematian sang legenda. Seperti diketahui John Lennon meninggal di apartemennya yang terletak di seberang Central Park dengan cara ditembak menggunakan senjata api.

"Selamat Ulang Tahun John Lennon".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading