Sukses

Entertainment

Dalam Urusan Humor, Jupe Mengaku Banyak Terinspirasi dari Patrio

Fimela.com, Jakarta Sebagai grup lawak senior, Parto, Akrie dan Eko yang tergabung dalam Patrio memang banyak dijadikan inspirasi dalam dunia komedi Indonesia. Jokes-jokes yang jenaka membuat Patrio mampu bertahan hingga 13 tahun dalam top program televisi swasta di era 90-an. Salah satu yang sangat terinspirasi dengan grup lawak Patrio adalah artis seksi Julia Perez.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Jupe: Cinta Itu Misteri

Jupe (sapaan akrabnya) mengakui bahwa Patrio sebagai grup lawak idolanya hingga kini. "Aku bangga bangat, senang sama mereka (Patrio). Mereka adalah orang-orang hebat yang juga banyak memberi inspirasi kepada saya di dunia entertaint ini," ujar Jupe ditemui Bintang.com di Jakarta Timur, Jumat malam (9/10/2015).

Sebagai tanda kembalinya Patrio di layar kaca, Eko menegaskan akan membuat program tv komedi yang dikonsep lebih modern. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Patrio, sejak berdirinya pada 10 November 1994 silam menjadi satu-satunya grup lawak yang masih terus bertahan. Jupe mengapresiasi tingkat solidaritas yang terjalin antara Parto, Akrie dan Eko yang terus eksis hingga saat ini.

"Bangga ada grup lawak bertahan 21 tahun, Patrio ini semoga bisa menjadi contoh dan akan diikuti pelawak lainnya juga. Sekarang kita tahu, banyak yang berpikir, sesuatu yang dirancang akan bubar, Patrio tidak seperti anggapan orang, Patrio bertahan, Patrio itu solid, mereka tauladan," kata Jupe mengapresiasi.

Jupe yang kini juga kerap tampil di layar kaca memang selalu tampil memberikan tawa kepada masyarakat. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jupe yang kini juga kerap tampil di layar kaca memang selalu tampil memberikan tawa kepada masyarakat. Namun ia mengaku bahwa humor yang ia lakukan saat ini sangat terasa jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Patrio. "Bedanya sih gak ada menurut saya. Bedanya kami sama Patrio tuh mereka kompak, solid cerdas, lawakannya juga cerdas cerdas, agak beda dengan yang lain. Aku gak bisa ngikutin mereka," terang Jupe.

Patrio, Parto, Akrie dan Eko hingga kini mampu bertahan selama 21 tahun. Jupe menambahkan akan sangat antusias jika grup lawak Patrio bisa bersatu kembali dan membuat program seperti dahulu sukses dengan Ngelaba. "Kita melihat keseruan mereka, mereka menghibur kita selama 21 tahun. Bangga punya grup lawak yang bisa bertahan sampai sekarang ini, masih eksis, udah pada sukses, seneng deh. Aku fans juga sama Patrio loh," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading