Sukses

Entertainment

4 Fakta ‘Tunangan’ Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Sesaat setelah berita kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terkuak, muncullah seorang perempuan cantik berhijab yang mengaku telah bertunangan dengan Shaheer selama dua tahun. Kemunculannya pun memperkeruh berita putusnya Shaheer dan Ayu.

Namun beberapa netizen yang meragukan pernyataan perempuan bernama Shahila Khan ini pun berusaha untuk mencari kebenarannya. Lalu, seperti apa hasilnya? Berikut ini 4 faktanya.

Baca Juga: ‘Tunangan’ Shaheer Sheikh Hebohkan Dunia Maya

1. ‘Shahila Khan’ sebenarnya bernama Ruba Zai.

‘Shahila Khan’ yang sebelumnya diketahui berasal dari Mumbai dan tinggal di Istanbul tidak pernah ada. Entah siapa dan apa maksudnya menciptakan tokoh fiktif tersebut.

Identitas asli ‘Shahila Khan’ adalah Ruba Zai, seorang fashion blogger berusia 22 tahun yang tinggal di Belanda. Akun Instagram Ruba, @hijabhills, pun kini penuh dengan pertanyaan dari netizen yang meminta konfirmasi atas hubungannya dengan Shaheer.

Salah satu foto Instagram Ruba Zai yang ada di Instagram Shahila Khan (via Instagram Ruba Zai)

2. Ruba Zai sama sekali tidak mengenal Shaheer.

Jangankan bertunangan atau mengenal, mendengar nama Shaheer pun Ruba mengaku belum pernah sama sekali. “Who the hell is@shaheernawaz lol. I've never heard of him before,” kata Ruba menanggapi pertanyaan salah satu netizen.

Instagram Ruba Zai (via Instagram Ruba Zai)

3. Ruba ‘gerah’ dengan semua pertanyaan netizen.

Memang Ruba telah menjawab beberapa pertanyaan netizen di kolom komentar fotonya di Instagram. Namun sepertinya itu semua belum cukup. Akhirnya, dia secara khusus mengunggah sebuah pesan ke akun Instagramnya.

“Can all my Indonesian followers please atop commenting about anything related with Shaheer Sheikh or whatever his name is. Obviously I dont know this man. I live in The Netherlands and have nothing to do with any Indonesian celebrity’s. Please think before you belive any tabloid’s spreading rumors,” begitu bunyi unggahan Ruba tersebut.

Postingan ini disertai dengan sebuah caption yang berbunyi, “Just clearing up since some crazy girl named Shahila Khan made a fake profile and acted like I have a relationship with somebody . Thanks.”

Instagram Ruba Zai (via Instagram Ruba Zai)

4. ‘Shahila Khan’ hapus semua foto yang pernah diunggahnya dan mengganti foto profil Instagramnya.

Setidaknya sudah dua kali akun ‘Shahila Khan’ mengganti foto profilnya. Jumlah foto yang diunggahnya pun menjadi nol.

Instagram Shahila Khan (via Instagram Shahila Khan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading