Sukses

Entertainment

‘Tunangan’ Shaheer Sheikh Hebohkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Setelah berita kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terkuak, masyarakat mulai berspekulasi tentang apa yang menjadi penyebabnya. Tak lama setelah itu, muncullah sosok perempuan cantik berhijab yang mengaku telah bertunangan dengan Shareer selama dua tahun.

Lewat sebuah akun Instagram bernama Shahila Khan, pengakuan perempuan yang berasal dari Mumbai dan kini tinggal di Istanbul tersebut tentu menimbulkan keraguan di benak netizen. Namun Shahila malah membalas keraguan netizen tersebut dengan sebuah tantangan untuk menanyakan langsung kepada Shaheer.

Instagram Ruba Zai (via Instagram Ruba Zai)

Sebuah fakta baru pun terungkap tentang Shahila oleh akun Instagram @hijabhills. Shahila ternyata bernama Ruba Zai, seorang fashion blogger berusia 22 tahun, dan tinggal di Belanda. Di akun Ruba pun terdapat foto yang sama dengan yang diunggah oleh Shahila. Melihat hal ini, netizen pun menanyakan langsung kepada Ruba.

“Assalamualaikum ruba. In Indonesia you famous now. Cause your relationship with @shaheernawaz. And now account @shahilakhan use your pic and telling your relationship with shaheer. Its true? Thanks,” tanya akun @rindah29 yang kemudian dibalas dengan, “@rindah29 who the hell is@shaheernawaz lol. I've never heard of him before,” oleh Ruba.

Baca Juga: Putus, Shaheer Sheikh Bicara Soal Hubungan Sesama Jenis

Instagram Ruba Zai (via Instagram Ruba Zai)

Ruba pun akhirnya melontarkan pernyataan secara khusus tentang pemberitaan dirinya dan Shaheer. “Can all my Indonesian followers please atop commenting about anything related with Shaheer Sheikh or whatever his name is. Obviously I dont know this man. I live in The Netherlands and have nothing to do with any Indonesian celebrity’s. Please think before you belive any tabloid’s spreading rumors,” begitu bunyi unggahan Ruba yang disertai dengan sebuah caption yang berbunyi, “Just clearing up since some crazy girl named Shahila Khan made a fake profile and acted like I have a relationship with somebody . Thanks.”

Setelah pernyataan tegas dari Ruba ini, akun Shahila kemudian sempat mengubah foto profil Instagramnya dengan ilustrasi perempuan berhijab. Jumlah foto yang diunggahnya pun menjadi nol.

Akhirnya, kehebohan yang dibuat oleh ‘tunangan’ Shaheer Sheikh ini pun terhenti dan menjadi jelas. Walaupun Shaheer dan Ayu Ting Ting belum kembali berpacaran, setidaknya sudah tidak sekeruh saat ‘tunangan’ tersebut tiba-tiba muncul.

Instagram Shahila Khan (via Instagram Shahila Khan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading