Sukses

Entertainment

Trailer Terbaru Fan Akan Dirilis Saat Ulang Tahun Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Tiap tanggal 2 November, superstar Bollywood Shahrukh Khan memperingati hari lahir atau hari ulang tahunnya. Biasanya akan ada ratusan wartawan dan penggemar berkumpul di depan rumah pemain film Fan ini untuk merayakan ultahnya.

Untuk 2 November mendatang, ayah tiga anak ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Tepat berusia setengah abad, SRK bukannya menerima hadiah, justru dirinya yang akan memberikan sebuah kejutan untuk para penggemar setianya.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Kejutan yang akan diberikan oleh Shahrukh Khan adalah sebuah teaser dari film terbarunya, Fan. Ini merupakan video promosi eksklusif dari film garapan sutradara Maneesh Sharma itu untuk para penggemar di hari ulang tahunnya yang ke-50 nanti.

Baca Juga: Shahrukh Khan Dikabarkan Cedera Usai Syuting Film Fan

"Teaser kedua dari 'Fan' akan keluar di hari ulang tahun SRK," ujar sang editor, Namrata Rao, seperti dilansir dari The Indian Express. "Fan' adalah film yang spesial untuk SRK, jadi dia memutuskan untuk mengeluarkan trailer terbarunya pada saat ulang tahunnya yang ke-50," lanjut Rao.

Shahrukh Khan. foto: bollywoodlife

Sementara itu, Fan akan bercerita tentang seorang pria (Shahrukh Khan) yang berprofesi sebagai superstar. Meskipun ia seorang idola besar yang memiliki jutaan penggemar, ia tetap manusia biasa yang juga memiliki masalah yang harus diselesaikan.

Sebelumnya, Fan sudah merilis teaser perdana pada Juli lalu. Rencananya, film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Walouscha Sousa dan Shriya Pilgaonkar tersebut akan dirilis pada 15 April 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading