Sukses

Entertainment

Tunggu Wamil, Siwon Super Junior Malah Dilirik Brand Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Pria seperti Siwon Super Junior memang punya daya tarik yang luar biasa. Pesona dan kharismanya tak hanya membuat fans tertarik, namun juga mendatangkan banyak job. Pekerjaan bahkan terus membanjir menjelang due date Siwon menjalani wajib militer.

Baca Juga: Mesra, Siwon Tertangkap Bersandar di Dada Kyuhyun Super Junior

Seperti dilaporkan oleh laman All Kpop, member Super Junior ini dikabarkan telah dipilih sebagai model salah satu brand ternama di Swiss. Brand ini menjual produk jam tangan dan perhiasan, dan sudah memiliki pamor luar biasa di bidangnya.

Siwon Super Junior (Bintang/EPA)

Bukan model sembarangan, pria 28 tahun ini juga akan menjadi model Asia termuda yang jajaran brand tersebut. Meski demikian, Siwon sendiri belum memberikan komentar apapun tentang hal ini.

Menjelang keberangkatannya ke kamp militer, memang banyak pekerjaan yang harus lebih dulu dituntaskannya. Saat ini, dia masih sibuk dengan penggarapan drama korea She was Pretty, yang kehadirannya jelas ditunggu-tunggu fans.

Siwon Super Junior. Foto: Soompi

Siwon sendiri dijadwalkan akan menjalani wajib militer mulai 19 November mendatang. Tak hanya dirinya, dua member lain yaitu Donghae dan Eunhyuk juga menjalani kewajiban yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga: November 2015, Siwon Super Junior Resmi Masuk Militer

Berbeda dengan Siwon Super Junior, Donghae dan Eunhyuk masing-masing menjalani wajib militer mulai 15 dan 13 Oktober lalu. Mereka akan mengabdikan diri pada negara selama kurang lebih dua tahun.

 

What's On Fimela
Loading