Sukses

Entertainment

Cita Citata Lirik Bisnis Tempat Karaoke Keluarga

Fimela.com, Jakarta Cita Citata sepertinya sedang melirik bisnis entertainment yang telah ditekuni oleh senior-seniornya seperti Inul Daratista, Ahmad Dhani, Rossa, Maia Estianty, dan lainnya. Adalah bisnis tempat karaoke keluarga yang belakangan memang begitu menjamur baik di kota besar maupun daerah.

"Sebenernya belum mau diberitain. Karena pengennya dimatengin dulu, baru dipublish. Takutnya simpang siur. Tapi rencana sih emang ada," kata Cita Citata di acara launching Audiobanks, Gedung SB Grup, Jalan AM Sangaji, Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (27/10).

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

Berbisnis memang menjadi salah satu cara yang ditempuh oleh para selebritis tanah air untuk berjaga-jaga ketika tak lagi berkecimpung di dunia entertainment. Dan bagi Cita Citata, tempat karaoke adalah salah satu yang memiliki prospek sangat bagus. "Pilih karaoke karena di Jakarta sangat disukai. Tiap kota emang beda-beda, seperti di Sulawesi tingkat ekonomi tinggi, tapi hiburan kurang. Intinya kalau bisa bikin yang senyaman mungkin. Ini bisnis besar yah," tuturnya.

Ketika disebut aji mumpung, Cita Citata tak masalah. Menurutnya ketika sedang berada di puncak popularitas, momentum tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saat ini pelantun Goyang Dumang ini sedang belajar tentang manajemen dan beberapa hal yang terkait dengan bisnis.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Udah saatnya mikirin sih (bisnis). Entertainment kan pada saat keemasan aja, makanya pergunakan sebaik mungkin. Capek, ada jenuh pasti. Bikin bisnis emang enak, bisa duduk santai, (uang) tinggal dateng. Tapi namanya bisnis, entah kecil atau besar, semua pasti ada saingan. Sekarang belajar manage, biar nantinya bisa berikan yang terbaik dan tetap totalitas," ujar Cita.

Namun, Cita Citata tak mau main-main ketika nantinya berbisnis karaoke. Ia tak mau berkasus seperti tempat-tempat karaoke sebelumnya. Ia bakal memilih mesin karaoke yang benar-benar legal, baik secara ijin maupun pembayaran royalti. "Seperti Audiobanks. Ini original ya, misalkan lagu saya ya yang muncul videoklip saya, bukan muka orang lain atau malah hewan-hewan video klipnya. Lisensi juga dari Asirindo, sudah safety. Mewakili penyanyi, artis, pengen setiap lagunya dihargai. Jangan sampai lagu kok lagu doang, pas nyanyi, gambarnya gambar orang," tukas Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading