Sukses

Entertainment

Roby Geisha-Ratu Cinta Nansya, dari Sahabat Jadi Cinta

Fimela.com, Jakarta Meski beberapa waktu lalu sempat tercium tentang kabar lamaran, namun hubungan Roby Geisha dan Ratu Cinta Nansya terkesan baru diketahui oleh publik. Namun, ternyata keduanya sudah menjalin persahabatan semenjak 6 tahun lalu.

Layaknya sebuah lagu, jalinan kasih mereka bisa dibilang dari sahabat jadi cinta. Atau dalam filosofi Jawa disebut Witing Tresno Jalaran Soko Kulino yang berarti cinta bisa tumbuh ketika sudah terbiasa.

Roby Geisha (Wimbarsana/Bintang.com)

 

"Saya kenal sudah 6 tahun, kita sahabatan banget, saya sangat mengenal dia, sampe saya bingung karena banyak yang saya tahu kekurangan dan kelebihannya," kata Roby di Masjid Dian Al-Mahri atau Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10).

Karena sudah mengenal satu sama lain, ketika memutuskan untuk menikah, keduanya pun sudah sangat siap untuk menjalani hidup berdua. "Itu yang mempermudah kami untuk menikah, jadi untuk apa menunda pernikahan," ujar Cinta.

Memasuki gerbang pernikahan, keduanya telah meninggalkan cerita-cerita masa lalu yang bisa merusak masa depan mereka. Baik Roby maupun Cinta akan terus berusaha untuk meng-upgrade posisi mereka sebagai suami istri.

Roby Satria telah resmi menjadi suami dari Cinta Ratu Nansya setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Dian Al-Mahri Depok, Jawa Barat. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kami tidak melihat ke belakang, melihat kedepan untuk belajar yang lebih baik," ucap Cinta. "Kami tahu apa yang baik, saatnya mengupgrade untuk jadi yang lebih baik," imbuh Roby.

Sebagai istri dari seorang anak band, Cinta siap dengan segala konsekuensinya. Ia pun berjanji untuk menerima Roby Satria apa adanya. "Insya Allah, karena kami satu profesi, kami tahu seperti apa, saya sendiri sudah siap dengan konsekuensinya," tukas Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading