Sukses

Entertainment

Buktikan Masih Harmonis, Arzetti Bilbina Siap Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir model sekaligus politis Arzetti Bilbina diberondong kabar tak sedap. Setelah desas-desus perselingkuhan dengan perwira tinggi TNI berpangkat Letkol, kabarnya dia digugat cerai oleh suaminya, Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Melalui jumpa persnya, Arzetti membantah kabar tersebut. Diakui Arzetti, hubungannya dengan suami masih berjalan harmonis. Bahkan dia berniat menambah momongan seperti yang diinginkan suaminya.

Arzetti Bilbian dan Didit. (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

"Ini teguran rasa sayang Allah kepada saya. Ini ujian buat aku supaya lebih cinta ke suami. Dia kan minta anak lagi, sepertinya akan saya penuhi," ungkap Arzetti Bilbina di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

"Kita sekeluarga baik-baik saja. Suami nanyakan wajar, tapi jangan sampai isunya yang enggak-enggak. Kita selama ini harmonis. Kita minta doa sama teman-teman punya putra-putri dan Insya Allah nambah," timpal Didit.

Didit juga membantah penggerebekan itu terjadi atas laporannya. Menurut Didit, tak mungkin dia melaporkan istri sendiri. Dengan adanya pemberitaan ini, Diediet pun berharap dapat menambah rasa cinta dan kasih sayang dalam keluarga. Apalagi keluarga menjadi pondasi seseorang dalam berkarya.

Tahun ini Arzetti dan keluarga mudik ke Lampung. Wanita kelahiran Lampung ini memilih untuk menggunakan mobil menuju kampung halamannya, karena menurutnya lebih praktis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak mungkin saya melaporan istri kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan kalau terjadi sesuatu. Kalau enggak ya buat apa laporan. Tak benar ada laporan. Dengan kejadian ini harusnya jadi tambah sayang, cinta dan kepercayaan," ucap Didit.

Arzetti Bilbina dikabarkan digerebek saat berada di sebuah kamar hotel bersama perwira menengah TNI Angkatan Darat di sebuah hotel, di Jawa Timur. Penggerebekan itu digadang-gadang atas laporan suaminya sendiri. Namun baik Arzetti dan Didit membantahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading