Sukses

Entertainment

Beyonce - Jay Z Pernah Pisah karena Isu Selingkuh dengan Rihanna

Fimela.com, Jakarta Menurut biografi Becoming Beyonce: The Untold Story, Beyonce diam-diam pernah pisah selama setahun dari suaminya, Jay Z, karena isu selingkuh dengan Rihanna. Penulis biografi tersebut, J. Randy Taraborrelli, menegaskan kalau Beyonce sangat terluka karena dugaan selingkuh tersebut.

Jay Z bahkan diduga ingin pergi ke after-party Met Gala 2014 yang dipandu oleh Rihanna. Ini kemudian menjelaskan mengapa adik Beyonce, Solange, bertengkar dengan Jay Z di lift di Met Gala.

Rihanna. (Bintang/EPA)

Namun, Taraborrelli tidak sepenuhnya yakin tentang insiden lift. “Aku rasa aman untuk mengatakan satu-satunya orang yang tahu pasti apa yang terjadi adalah Beyonce, Jay Z, Solange, dan pengawal yang berada di lift.”

Mantan humas Rihanna, Jonathan Hay, pun meluruskan isu yang mengatakan kalau Jay Z berselingkuh dengan Rihanna. Jonathan mengatakan bahwa ia adalah orang yang mengarang rumor.

Jay Z dan Beyonce. (Bintang/EPA)

“Itu semua aksi publisitas. Aku putus asa pada saat itu karena aku ingin memiliki hit. Aku setuju (keputusannya sembrono), aku masih muda dan bodoh,” ungkapnya.

Mengenai pertengkaran Jay Z dan Solange, Jonathan merasa itu tidak diatur. Namun, dia pikir Beyonce dan Jay Z mungkin telah mengeksploitasinya untuk tur On The Run mereka ketika itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading