Sukses

Entertainment

7 Kostum Halloween Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia acara tahunan ini tidak terlalu dikenal. Namun, di luar negeri, terutama para selebriti Hollywood, Halloween adalah acara yang tak boleh dilewatkan.

Jatuh pada tanggal 31 Oktober, beberapa selebriti Hollywood di bawah ini pun sudah bersiap-siap dengan kostum mereka. Bahkan, ada juga yang sudah menghadiri pesta Halloween dengan kostum mereka yang menakjubkan.

Nah, kira-kira siapa selebriti Hollywood yang sudah mempersiapkan diri bahkan sudah menghadiri pesta Halloween? Kostum seperti apa yang mereka kenakan? Yuk, simak di bawah ini.

1. Miley Cyrus

Lewat akun Instagram-nya, Miley membagikan selfie-nya dalam balutan kostum Halloween. Berpose di depan cermin, ia mengenakan gaun biru terinspirasi oleh Cinderella.

 

💙👸💙CinderSMELLY 💙👸💙 #halloweenycountdown #smellyneedsasteamer

Foto kiriman Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

2. Heidi Klum

Heidi membagikan foto sneak peek kostum Halloween-nya yang akan datang. Sepertinya kostum tersebut akan menampilkan payudara dan bokong palsu yang besar.

Calon kostum Halloween Heidi Klum (via peoplestylewatch.com)

3. Beyonce

Beyonce datang ke pesta Halloween yang dipandu oleh Ciara dan Russell Wilson dengan kostum Storm dari X-Men. Untuk menunjang penampilannya, rabutnya berwarna abu dan dia juga menggunakan lensa kontak.

 

I met Beyoncé tonight and she couldn't have been more sweet. And shares my love of costumes. @Beyonce

A photo posted by Jeff Dye (@jeffdye) on

4. Kourtney Kardashian

Kourtney dan tiga orang anaknya, Mason, Penelope, dan Reign, tampil dalam balutan kostum superhero. Dia sendiri memilih untuk menjadi Wonder Woman. Sementara itu, keponakannya, North West, ikut nimbrung sebagai unicorn.\

 

Squad.

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

5. Nick Jonas

Nick muncul di Maxim Halloween Party dengan mengenakan kostum Hamburglar.

Nick Jonas (via usatoday.com)

6. Colton Haynes

Colton, yang terkenal dengan ketampanannya, sama sekali tak dapat dikenali dengan kostum karakter dari The Little Mermadi, Ursula the Sea Witch.

 

Poor unfortunate souls #Ursula

Foto kiriman Colton Haynes (@coltonlhaynes) pada

7. Miranda Kerr

Miranda memilih untuk bertransformasi jadi Marilyn Monroe. Dia mengenakan wig blonde keriting dan pendek, lipstik merah, dan halter dress putih.

 

About last night... 👻💋👀

Foto kiriman Miranda (@mirandakerr) pada

Loading