Sukses

Entertainment

Ngefans Adele, Britney Spears Ingin Tukar Tiket Konser

Fimela.com, Jakarta Jika Britney Spears menawarkan 2 tiket konsernya kepada kalian, apakah kalian menerimanya? Hal inilah yang coba dilakukan Britney untuk bisa mendapatkan kesempatan menonton konser Adele.

Pelantun tembang Baby One More Time tersebut memberikan sebuah penawaran kepada penyanyi asal Inggris Adele. Britney menawarkan 2 tiket konsernya untuk ditukar dengan 2 tiket konser Adele.

"I'll trade you 2 tickets to my show for 2 tickets to YOURS! Stop by ‪#PieceOfMe and say ‪#Hello anytime!!", tulis Britney Spears dalam akun Twitter pribadinya.

Britney sendiri memang sangat terkesan dengan kemampuan Adele dalam bernyanyi. Apalagi setelah Adele baru saja merilis sebuah single baru berjudul Hello yang menandari kembalinya sang penyanyi ke industri hiburan.

Adele (Bintang/EPA)

Hello sendiri menjadi single pertama Adele di album baru yang bertajuk 25. Album baru pelantun tembang Someone Like You tersebut rencananya baru akan dirilis pada 20 Novermber bulan depan.

Sementara itu Britney Spears sendiri baru saja memperpanjang masa tinggalnya di Las Vegas selama 2 tahun. Sang penyanyi mengaku masih ingin tinggal disana dan belum berniat untuk pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading