Sukses

Entertainment

Adele Ungkap Inspirasi di Balik Single 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang memiliki suara merdu asal Britania Raya, Adele baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Hello pada 23 Oktober lalu. Video klip single Hello sukses mematahkan rekor Vevo dari Bad Blood milik Taylor Swift untuk penonton terbanyak dalam waktu 24 jam setelah rilis.

Di album sebelumnya, 21, Adele lebih banyak mengambil tema patah hati dengan lirik yang begitu menyentuh. Namun kini, Adele tidak akan membuat album seperti 21, juga tidak ingin mencobanya. Menurut wawancaranya bersama i-D magazine, tema patah hati dari rekor album sebelumnya tidak akan mendominasi album 25.

Adele (Bintang/EPA)

"Saya tidak patah hati, tapi mungkin saya tidak akan mampu untuk lebih baik dari sebelumnya. Jadi, apa gunanya? Apa yang saya rasakan ketika menulis album 21, tidak pantas untuk merasa seperti itu lagi. Saya sangat sedih dan kesepian. Terlepas dari menjadi seorang ibu atau pacar, saya tidak ingin merasa seperti itu lagi," ungkap Adele.

Pelantun Someone Like You ini telah berkencan dengan Simon Konecki sejak 2011, ia menambahkan bahwa single terbarunya Hello, bukan terinspirasi dari orang yang sama seperti di lagu-lagu dalam album, 21. Adele juga mengungkapkan bahwa ini bukan mengenai siapa pun secara khusus.

Adele (Bintang/EPA)

"Ini tentang tema-teman, mantan kekasih, ini tentang diri saya, ini tentang keluarga saya. Ini juga tentang penggemar saya. Saya seperti merasa semua orang berpikir, saya begitu jauh, padahal tidak," tambah Adele.

Single terbaru Adele yang bertajuk Hello juga menandakan proyek comeback dirinya setelah empat tahun vakum dari dunia tarik suara. Setelah album 25 secara resmi dirilis pada 25 November, Adele akan fokus pada tur dan melakukan perjalanan promo untuk album terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading