Sukses

Entertainment

'Hello' Adele Sukses Sabet Penjualan Single Tercepat 2015

Fimela.com, Jakarta Adele terus melesat dengan mendominasi chart musik melalui single terbarunya bertajuk Hello yang telah menduduki posisi teratas di Britania Raya. Hanya dalam waktu beberapa hari setelah memecahkan rekor Vevo sebagai video musik yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Tak berhenti sampai di sana, Hello juga menjadi single yang paling cepat terjual di tahun 2015. Sejak dirilis pada 23 Oktober lalu, Hello telah terjual lebih dari 165,000 kopi di Britania Raya dengan 156,000 orang yang mengunduh. Menurut Official Charts Company, Hello mendapatkan rata-rata 52,000 unduhan per hari di empat hari sebelum resmi rilis.

Adele (Bintang/EPA)

Pelantun One and Only ini, berhasil menyalip rekor Ellie Goulding untuk penjualan pembuka minggu dengan soundtrack film Fifty Shades of Grey, Love Me Like You Do dengan 173,000 dalam minggu pertama rilis di bulan Januari lalu. Hal ini diperkirakan bahwa, Adele akan melampaui angka yang diperoleh Ellie pada 30 Oktober mendatang.

Hello diharapkan menjadi single kedua dari Adele yang menduduki posisi teratas di Britania Raya menyusul kesuksesannya yang begitu mengejutkan di tahun 2011, Someone Like You yang telah mendapatkan platinum sebanyak dua kali. Pencapaian luar biasa ini merupakan hasil yang Adele raih setelah empat tahun lebih vakum dari dunia tarik suara.

Adele (Bintang/EPA)

Vevo telah membenarkan bahwa Hello kini memegang rekor untuk video paling banyak ditonton dalam satu hari setelah mengumpulkan 27,7 juta penonton mematahkan rekor Bad Blood dari Taylor Swift dengan 20,1 juta penonton dalam 24 jam. Nicki Minaj bertengger diposisi ketiga dengan video klip Anaconda yang meraup 19,6 juta penonton.

Single terbaru Adele, Hello juga menandai project comeback dari Adele setelah empat tahun lebih vakum. Hello juga diambil dari album ketiga Adele bertajuk 25 yang akan secara resmi dirilis pada 25 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading