Sukses

Entertainment

Dubsmash Seru a la Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi sekaligus aktris Indonesia, Mikha Tambayong selama ini dikenal jago memainkan peran di berbagai iklan, sinetron hingga film layar lebar. Tak hanya itu, dara kelahiran 15 September 1994 ini juga piawai di bidang tarik suara yang sukses mengantar pada lahirnya karya-karya musik.

Sebut saja album Mikha Tambayong yang bertajuk Bekas Pacar, Nada Cinta, Aishiteru, Fallin in Love, Senandung Bumi dan Kinara menjadi penyemarak industri musik Indonesia. Mikha juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki karakter suara yang lembut dan easy listening.

 

MOOD pt. DEUCE @nadinemmanuella

A video posted by Maudy Mikha M. Tambayong (@miktambayong) on

Siapa sangka di balik bakatnya tersebut, ternyata Mikha Tambayong juga sebagai salah satu pengguna media sosial yang kerap mengunggah video dubsmash. Dubsmash menjadi begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia dengan mengunggah video-video yang keren dan lucu.

Mikha Tambayong juga kerap mengunggah video dubsmash dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu video dubsmash yang ia unggah adalah video yang berisi hits bertajuk Where Are You Now? dari Skrillex dan Diplo yang berkolaborasi bersama Justin Bieber.

 

MOOD @nadinemmanuella

A video posted by Maudy Mikha M. Tambayong (@miktambayong) on

Tak hanya itu, Mikha juga pernah mengunggah dubsmash dengan hits yang banyak menarik perhatian, Lean On dari Major Lazer dan DJ Snake bersama vokal dari MO. Mikha tidak sendiri, di beberapa video dubsmash ia juga mengajak putri dari pasangan selebriti Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emanuella.

Dubsmash yang berisi keseruan tersebut menampilkan Mikha Tambayong yang ekspresif dan begitu bersemangat. Ia juga selalu memberikan judul MOOD di kolom caption Instagram pribadi milikinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading