Sukses

Entertainment

Snoopy - Charlie Brown Rayakan 65 Tahun Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa persahabatan antara Snoopy dan Charlie Brown sudah berlangsung 65 tahun. Untuk merayakan hari jadi pertemuan dua tokoh animasi ini, 20th Century Fox merilis trailer terbaru dari film The Peanuts Movie.

Trailer diawali dengan kisah perjalanan persahabatan Snoopy dan Charlie Brown. Seteah itu, video dilanjutkan dengan adegan Snoopy yang terbang dengan menggunakan rumah merahnya. Di langit, Snoopy berbenturan dengan awan yang membuatnya kembali ke bumi.

Poster film The Peanuts Movie. Foto: via wegeekgirls.com

Sementara itu, Charlie Brown menaksir anak baru di sekolahnya yang bernama Little Red-Haired Girl. Penonton bisa melihat beragam aksi Snoopy yang berusaha membantu Charlie Brown untuk bisa memikat pujaan hatinya.

Dalam trailer berdurasi 169 detik ini, penonton juga dapat melihat karakter-karakter yang akan muncul di film seperti Schroeder, Linus, Lucy, Sally dan Peppermint Patty. Sutradara Bryan Schulz memang ingin mempertahankan gaya dan karakter dari komiknya.

Snoopy. foto: comingsoon.net

Film The Peanuts Movie tersaji dengan CGI yang sangat sederhana. Selain itu, tidak ada bintang terkenal yang menjadi pengisi suara. Namun, 20th Century Fox tetap akan merilis format 3D dan 2D sebagai pilihan untuk penonton.

Para karakter menggemaskan dalam The Peanuts Movie diisi suaranya oleh Noah Schnapp, Hadley Belle Miller, AJ Tecce, Noah Johnston, Venus Schultheis, Alexander Garfin, Francesca Capaldi dan Rebecca Bloom. Rencananya, film ini akan rilis pada 6 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading