Sukses

Entertainment

She was Pretty Ep 13 Cetak Rekor, Kyuhyun Mau Cukur Jenggot Siwon

Fimela.com, Jakarta Drama She was Pretty sudah mencapai episode 13 pada 29 Oktober 2015 lalu. Rating yang didapat pun nyaris mencapai angka 20 persen. Hal ini ternyata membuat Khyuhyun Super Junior merasa bangga dengan drama yang dibintangi sahabatnya, Siwon.

Ya, rating yang berhasil diperoleh di episode ini yaitu 18 persen di seluruh Korea Selatan dan 19,8 persen di kota Seoul. Ini merupakan angka rating tertinggi selama penayangan She was Pretty. Sebelumnya, rating tertinggi didapatkan pada episode 11 (22/10/2015) lalu. 

Kyuhyun komentari penampilan Siwon Super Junior. Foto: Soompi

Diakui Kyuhyun, akting Siwon di drama She was Pretty sangat total. Apalagi pria kelahiran 7 April 1986 ini rela menumbuhkan jenggotnya. Kyuhyun sempaat merasa 'gila' dengan kelakuan sahabatnya tersebut.

"Dulu dia sangat tampan, sekarang dia sudah lebih banyak bekerja keras dan menumbuhkan jenggotnya di She was Pretty. Aku ingin sekali mencukur jenggotnya. Itu membuatku gila," ucap Kyuhyun dikutip Soompi (31/10).

Adegan drama She was Pretty Episode 13. Foto: Soompi

Cerita memang semakin mencapai titik klimaks pada episode 13. Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) sudah mengakui perasaan masing-masing. Berbagai spekulasi pun muncul untuk episode ke-14.

She was Pretty merupakan drama terakhir Siwon sebelum Wamil (Wajib Militer). Drama ini direcanakan akan berakhir pada 11 November mendatang tepat di episode 16. Sejauh ini, pihak MBC belum memiliki rencana untuk menambah jumlah episode She was Pretty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading