Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga dan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Hari ini adalah ulang tahun Shah Rukh Khan ke-50. Sang aktor merayakannya dengan memotong kue bersama istrinya, Gauri Khan, dan anak-anak mereka, Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan. Shah Rukh Khan juga melambai pada penggemarnya, yang berdiri di luar rumah untuk melihat sekilas bintang favorit mereka di hari istimewanya.

Gauri Khan pun kemudian membagikan foto Shah Rukh Khan dan keluarga memotong kue ulang tahun. “Selamat ulang tahun @iamsrk.. Malam ini hanya ada kita!!”

 

Foto kiriman Gauri Khan (@gaurikhan) pada

Shah Rukh Khan juga berterima kasih kepada para penggemarnya lewat Twitter. “Baru beberapa jam dan aku telah menerima cinta dan doa untukku tersenyum, aku rasa sudah menemukan dua alasan untuk tersenyum hari ini.”

Berbicara tentang ulang tahun ke-50, Shah Rukh Khan mengatakan kepada Bollywood Life, “Aku akan memulai hari dengan menemui media. Keluar dan melambaikan tangan pada penggemarku yang menunggu di luar rumahku. Kemudian aku akan kembali dan di malam hari ada pesta khusus yang diselenggarakan supaya aku bertemu orang-orang.”

“Pada waktu itu juga aku akan bertemu orang-orang, melambaikan tangan pada penggemar. Jadi sepanjang hari aku hanya akan melambai. Karena orang-orang merayakan ulang tahunku di mana-mana, dari radio ke televisi, aku rasa ulang tahun bukan milikku lagi,” tambahnya.

Untuk ulang tahun Shah Rukh Khan, ada seorang sahabat yang secara khusus mengucapkan selamat padanya. Dia adalah Salman Khan yang mengatakan, “Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Aku mendoakan kesehatan terbaik baginya dan seluruh keluarganya,” kata Salman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading