Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina - Aliando Syarief Makin Lengket di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala Season 2 atau GGS Returns hadir dengan kisah romantis yang selalu menarik untuk disimak. Selain Jessica Mila dan Kevin Julio, kisah cinta antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief juga menjadi sorotan di sinetron unggulan SCTV ini.

Beberapa waktu lalu, Findo HW selaku sutradara GGS Returns mengunggah salah satu adegan romantis antara Digo (Aliando) dan Prilly. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakan pakaian serba hitam dan tampak sangat dekat satu sama lain. Digo menatap tajam wajah Prilly. 

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di GGS Retruns. Foto: Instagram (@findo_hw)

Pada caption foto, Findo menggoda penggemar dengan kembali baiknya hubungan antara Prilly dan Digo. Hal ini sontak menimbulkan banyak reaksi dari para fans. "Jangan sampai Digo pergi dari kehidupan Prilly. Mudah-mudahan tambah sweet lagi mereka berdua," tulis pemilik akun sakinah.mawadah.

Komentar senada juga dilayangkan oleh pemilik akun rukhaalprill, "Kayak gini terus ya om @findo_hw. Kalau bisa bikin abi @aliandooo umi @prillylatuconsina96 lebih sweet. Lebih romantis biar rating tambah naik hehehe". Ya, perkembangan hubungan asmara antara Digo dan Prilly memang selalu ditunggu-tunggu penonton setia GGS Returns.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di GGS Retruns. Foto: Instagram (@aliandooo)

Pada musim keduanya, Prilly tidak lagi memerankan tokoh Sisi. Dara yang baru saja genap berusia 19 tahun itu berperan sebagai Prilly yang termasuk dalam klan serigala. Sedangkan Aliando masih berperan sebagai Digo yang merupakan keluarga vampir Agra.

Kisah perseteruan antara keluarga vampir dan serigala masih tak terelakan di GGS Returns. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap pukul 20.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading