Sukses

Entertainment

Soal Raffi Ahmad, Luna Maya: Aku Tetap Butuh Wartawan

Fimela.com, Jakarta Kasus Raffi Ahmad kembali menjadi torehan pedih atas penghinaan terhadap sebuah profesi. Meski diakui Raffi bahwa hal itu dilakukannya tidak sengaja, namun kalimat yang dilontarkannya sudah menyakiti profesi wartawan pada umumnya. Pada sebuah acara televisi, Raffi Ahmad menghargai profesi wartawan dengan duit recehan. Sahabat dekat Raffi Ahmad, Luna Maya, ternyata belum mendengar perihal kasus Raffi tersebut. Ia mengaku tak pernah melihat acara infotainment di televisi.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Gue udah nggak pernah nonton infotaiment. Nggak pernah denger (kasus Raffi) beneran. Biasanya kalau aku denger aku yang nanya duluan sih ke dia," kata Luna saat ditemui di acara launching Elle.co.id, Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Luna mengatakan jika hubungan antara wartawan dan narasumber selayaknya bisa dijalin dengan baik. Hubungan keduanya merupakan simbiosis mutualisme karena sama-sama memiliki keterikatan dan saling membutuhkan.

Mantan kekasih Ariel ini menambahkan kesan cueknya selama ini kepada awak media tak berarti sudah tidak memerlukan pemberitaan lagi. Selama menjadi publik figur, Luna menegaskan akan tetap membutuhkan media.

Luna Maya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yah saya juga walaupun kesannya saya cuek, saya tetap butuh wartawan. Pasti, itu yang kita jaga. Sebagai wartawan pun mereka butuh narasumber. Publik figur tanpa media mau jadi apa dia," tutur Luna Maya.

Menurut Luna Maya, seharusnya antara awak media dan nara sumber bertindak sebagai teman yang tak pernah saling memaksa. "Harusnya saling menjaga hubungan aja. Keduanya juga harus tahu diri. Harusnya kerja yang enak itu ya kayak temenan. Tanpa harus maksa pun mereka ngerti. Tanpa harus disentil pun kita cerita," tutur Luna yang sempat tampil bersama dengan Raffi Ahmad dalam sebuah program musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading