Sukses

Entertainment

Nikmati Karir, Alasan Anisa Rahma Betah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setelah lulus dari girlband Cherrybelle, karir Anisa Rahma semakin meroket jauh. Tak hanya dunia tarik suara, dara cantik ini juga menekuni karir di bidang akting. Sebuah film berjudul Quantum akan menjadi film teranyarnya. Dalam film tersebut Anisa juga mengisi lagu soundtrack berjudul Kita Tak Harus Bersama.

Karena karir yang semakin menyibukkannya itu, Anisa pun semakin tak memikirkan kehidupan asmaranya. Saat ini ia mengaku tengah menikmati masa-masa keemasan perjalanan karirnya di industri hiburan.

Anisa Rahma (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"Aku lagi menikmati karir aku, sibuk nyanyi dan proyek lain," kata Anisa Rahma di Birdcage, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Sampai saat ini, belum ada yang berani mengucap perasaan cinta kepada Anisa. Namun, ia berharap bisa mendapatkan laki-laki yang memiliki tanggung jawab dan juga pengertian, kelak. Apalagi mengingat kesibukan Anisa di dunia keartisan yang masih ingin ditekuni.

Foto profil Anisa Rahma (Galih W. Satria/bintang.com)

"Orangnya harus ngertiin aku, karena aku kan sibuk. Harus ada yang gitu. Kalau yang deket-deket ya temen biasa, ada lah. Kontak-kontakan dari sesama pemain," tutur Anisa.

Soal pacaran, Anisa mengaku sudah mendapatkan restu dari orangtua. Ia mengatakan usianya saat ini sudah mencukupi untuk melakoni pacaran. Jikalau ada yang sreg dengan Anisa, maka orangtuanya pun akan siap menerima dengan baik.

"Mama membebaskan aja, kalau udah nemuin yang cocok boleh pacaran. Kan sudah dewasa. Aku maunya diberi yang terbaik oleh Tuhan," tukas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading