Sukses

Entertainment

Perceraian Batal, Khloe Kardashian Tidak Kembali pada Lamar Odom?

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian menjelaskan tentang membatalkan perceraian dengan Lamar Odom dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE untuk cerita sampul depannya di edisi terbaru majalah tersebut. Seperti apa?

“Aku menarik kembali perceraian karena tidak terburu-buru untuk itu. Sekarang adalah waktu yang buruk untuk melanjutkannya,” kata Khloe.
 

A photo posted by People Magazine (@peoplemag) on

Namun, Khloe mengatakan kalau mereka tidak menghidupkan kembali percintaan mereka. “Untuk keputusan medis dan satu ton hal lain, agak lebih bijak kalau perceraian ditunda. Tidak berarti aku kembali dengan Lamar. Bahkan tidak ada di otak kami, berpikir tentang kami memiliki hubungan. Hanya waktu yang akan memberitahu,” katanya.

Hubungannya dengan Lamar adalah bukan sesuatu yang seksual atau intim. “Aku ingin menjadi sistem pendukungnya. Tragedi membuat kamu menilai kembali banyak hal, tetapi ketika mengenai hubungan kami, itu sama, kecuali aku di sini mendukung dia sepenuhnya.”

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

“Berita yang terbit di media adalah kami kembali bersama, tapi aku harap orang mengerti kalau itu (kembali bersama) tidak ada dalam pikiran kami. Ada terlalu banyak hal penting lain, terlalu banyak hal medis. Bahkan tidak ada di otak kami berpikir tentang kami sebagai pasangan atau memiliki hubungan,” tambahnya.

Khloe Kardashian juga berbicara tentang kondisi Lamar Odom. “Naik dan turun tapi dia terjaga. Dia masih hidup dan itu yang aku inginkan (dia baik-baik saja). Aku mencintainya dan akan selalu mencintainya. Aku tidak percaya cinta berubah. Aku percaya ketika kamu mencintai seseorang, kamu diperbolehkan untuk mencintai dari jauh. Kamu tidak harus bersama dengan orang itu untuk mencintainya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading