Sukses

Entertainment

Diisukan Pacaran, Serena Williams dan Drake Gandeng Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Apakah Serena Williams dan Drake putus? Pasalnya mereka berdua, yang disangkutpautkan pada musim panas tahun ini, terlihat menggandeng orang lain.

Menurut Us Weekly, Serena kini berpacaran dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian. “Mereka bertemu pada satu makan siang. Ini adalah kisah yang baru,” kata seorang sumber.

Alexis Ohanian (AFP/Bintang.com)

“Alexis memanggilnya sayang dan mereka berpegangan tangan,” kata seorang saksi mata.

Sementara itu, Drake terlihat bersama-sama dengan model Ravie Roso di ulang tahun Kendall Jenner yang ke-20, Senin (2/11/2015) malam. Ravie, yang saat itu tampak cantik dalam balutan dress hijau dan jaket hitam, dan Drake berusaha untuk menghindari kamera dengan masuk secara terpisah.

 

Foto kiriman champagnepapi (@champagnepapi) pada

Sebelumnya, Ravie muncul di salah satu foto Instagram Drake. Pada akhir Oktober, Drake mengunggah foto Ravie bersama teman-temannya. Tidak ada rincian tentang foto tersebut tetapi masing-masing membubuhkan nama akun satu sama lain di keterangan foto.

Isu tentang Drake dan Serena Williams sendiri muncul setelah sang rapper terlihat di tepi lapangan dan menyemangatinya di satu pertandingan. Selanjutnya, mereka berdua terlihat bermesraan di sebuah restoran di Cincinnati, Ohio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading