Sukses

Entertainment

Banyak Adegan Dipotong dalam Film Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Sutradara film Kakak, Ivander Tedjasukmana, mengakui bahwa film garapannya tidak mudah untuk bisa masuk dan tayang di bioskop tanah air. Pasalnya, film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella ini harus melalui proses pengeditan yang panjang. Tak pelak, banyak adegan dipotong demi efektivitas durasi film.

"Bukan perkara mudah dan cepat mengurusnya, Pertimbangan film ini mundur jadwal tayangnya, karena pihak 21 selektif ya. Mereka mau film yang tayang itu layak ditonton oleh semua. Melihat cerita dan durasi, akhirnya banyak adegan yang dipotong dan filmnya berdurasi 2 jam 10 menit," ujar Ivander.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Meski mengusung genre horor, namun Ivander menandaskan bahwa film garapannya juga mengedepankan drama keluarga. Ia ingin cerita dalam film Kakak masuk akal dan diterima semua lapisan penonton.

"Yang dikedepankan di film ini adalah kisah pasangan suami istri yang sangat menginginkan kehadiran anak namun memiliki berbagai halangan. Drama pada intinya, tapi kemasannya agar lebih menarik dari sisi entertaint. Maka kami bungkus dengan horor, tapi tetap yang masuk akal," tambah Ivander.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Film Kakak sendiri bercerita tentang Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya) yang belum juga dikaruniai keturunan di pernikahannya. Dalam usahanya mendapatkan momongan, Adi mengajak Kirana ke rumah baru.

Di rumah barunya, Kirana 'berteman' dengan hantu kecil yang disapa dengan sebutan Kakak. Sebab dia yakin hantu kecil itu adalah jelmaan dari anaknya yang meninggal dalam kandungan. Film Kakak sudah tayang dijajaran bioskop tanah air sejak 5 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading