Sukses

Entertainment

Doa Vonny Cornelia untuk Misye Arsita dan Ade Juwita

Fimela.com, Jakarta Dua hari berturut-turut dunia hiburan tanah air dihantam duka dan rasa kehilangan. Setelah kepergian Misye Arsita pada Kamis (5/11/2015), giliran Ade Juwita yang menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (6/11/2015) tadi pagi. Kehilangan pun dirasakan oleh para bintang tanah air, termasuk Vonny Cornelia.

Beberapa jam lalu, pesinetron cantik ini mengunggah postingan yang menunjukkan ucapan dukanya pada kedua bintang ini. Dia membuat kolase dari foto kedua mendiang dan menuliskan kata-kata duka di atasnya.

"Selamat jalan, Misye Arsita," demikian kata-kata yang tertulis pada foto Misye. Sedangkan pada foto Ade Juwita, dia menuliskan kalimat, 'Selamat jalan Ade Juwita...."

Selain itu, dia juga menuliskan caption yang menunjukkan betapa berartinya kedua bintang itu untuk dunia hiburan Indonesia. Doa setulus hati pun tak lupa dilantunkan oleh Vonny.

Ade Juwita. (Bintang Pictures)

"Dunia seni kehilangan lagi orang2 hebatnya.. Turut berduka cita atas meninggalnya #AdeJuwita dan mba #MisyeArsita Semoga mendapat tempat terbaik disisiNya,diampuni dosa2nya. Keluarga yg ditinggalkan jg diberi kekuatan,ketabahan. Amin #deepcondolence #RIP #Indonesianartist #Indonesianactor #Indonesianactress," tulis Vonny.

Misye Arsita meninggal akibat penyakit TBC, sedangkan Ade Juwita mengalami penyakit lambung akut. Selain Vonny Cornelia, sejumlah rekan kedua bintang itu juga mengucapkan duka cita baik lewat media sosial maupun secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading