Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Siap Bersaing dengan Ravi Bhatia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh siap menghibur kembali para penggemarnya lewat sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2. Rupanya, ada aktor tampan asal India lain yang juga akan tampil di sinetron ini. Dia adalah Ravi Bhatia.

Sinetron yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb tersebut akan tayang perdana pada malam ini (9/11/2015). Selain Ravi, wajah pemain baru yang juga akan menghiasi CDLTM Season 2 yaitu Shireen Sungkar dan Delano Rijke.

Ravi Bhatia. Foto: Twitter

Ravi disebut-sebut memang akan menyaingi kepopuleran Shaheer di Tanah Air. Di sinetronnya pun, Rangga (Ravi Bhatia) dikisahkan bersaing dengan kakaknya, Rehaan (Shaheer Sheikh), untuk memperebutkan hati seorang wanita.

Pada video promosi sinetron, wajah Ravi sudah diperkenalkan sebagai pemain baru. Namun dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tak terungkap jelas tentang konflik yang dialami tokoh Rangga.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sinetron CDLTM menceritakan tentang kisah cinta antara Najwa (Nabila Syakieb) dan Reehan. Hubungan yang mereka jalin tak serta merta berjalan mulus. Bahkan, pada episode terakhirnya, sinetron ini masih menyisakan konflik yang cukup pelik.

Pada musim keduanya, cerita cinta tidak lagi hanya berpusat pada Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb saja, tapi juga Shireen Sungkar, Ravi Bathia dan Delano Rijke. Banyak penggemar yang mengaku sudah tidak sabar dengan aksi duel Ravi dan Shaheer.

What's On Fimela
Loading