Sukses

Entertainment

Mobil Terbakar, Aris Idol Alami Kerugian Materi dan Non-Materi

Fimela.com, Jakarta Akibat insiden terbakarnya mobil yang dialami oleh Aris Idol, pemenang Indonesia Idol musim kelima pada tahun 2008 itu mengalami kerugian. Kerugian yang ia derita tak hanya materi tapi juga non materi.

"Kerugian saya ditaksir Rp 170 juta, itu termasuk mobil, alat-alat kerja, berkas-berkas
single terbaru saya yang berjudul Main Mata. Yang paling sulit mastering video klip. Dan itu yang membuat saya syok banget" kata Aris Idol di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis
(12/11/2015).

 Mobil Aris Idol yang terbakar. (Bintang Pictures)

Selain itu, pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene ini juga harus kehilangan berbagai peralatan kerjanya. Ia tak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang diletakkan di dalam mobilnya, karena api dengan cepat menghanguskan kendaraan pribadinya itu.

"Pas kebakar cepet-cepet menyelamatkan diri. Sebenarnya ada barang-barang kerjaan 18 piece. Ya udahlah tinggalin aja, mikirin keselamatan aja. Iphone, berkas-berkas yang lain enggak bisa disemalatin," sambungnya.

 Januarisman alias Aris Idol. (Istimewa)

Insiden terbakarnya mobil Aris Idol terjadi di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur pada hari Senin, 9 November 2015 lalu. Diduga, mobil Kia Picaanto miliknya ini mengalami konsleting listrik yang mengakibatkan timbulnya api pada bagian mesin.

"Awalnya langsung asap lalu ada api di bagian depan mobil. Saat itu mesin posisinya nyala. Kalau dari orang yang mengerti soal mesin mobil memprediksi ada masalah kelistrikan di mobil saya. Ada kabel  yang konsleting, lalu timbul percikan api," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading