Sukses

Entertainment

Film Channing Tatum Akhirnya Temukan Kandidat Sutradara Baru

Fimela.com, Jakarta Pada bulan September 2015 lalu, Rupert Wyatt resmi hengkang dari Gambit. Otomatis, bangku sutradara film yang dibintangi oleh aktor tampan Channing Tatum ini pun kosong lebih dari satu bulan. Tak ingin berlama-lama, pihak 20th Century Fox akhirnya mengeluarkan kandidat kuat sutradaranya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Fox memiliki empat kandidat kuat untuk menggantikan Wyatt. Mereka adalah Joe Cornish, Shane Black, F. Gary Gray dan Doug Liman. Dari keempatnya, nama Liman lah yang paling dijagokan. Bahkan, Tatum pernah mengutarakan keinginannya untuk disutradarai Liman.

Doug Liman (Bintang/EPA)

Kini, status Liman sudah dalam tahap negoisasi untuk menjadi sutradara film Gambit. Jika benar Liman akan terlibat, maka ia akan bekerja sama dengan Lauren Shuler Donner, Channing Tatum, Reid Carolin dan Simon Kinberg yang bertindak sebagai produser.

Liman memulai karirnya sebagai sutradara sejak 1994 silam lewat film Getting In. Sederet judul film Hollywood yang pernah dibintangi sutradara berusia 50 ini seperti The Bourne Identity, Mr & Mrs. Smith dan Edge of Tomorrow. Yang teranyar, ia tengah ikut ambil bagian di film Tom Cruise, Mena, sebagai sutradara.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

Hengkangnya Wyatt dari Gambit masih menjadi misteri. Ada rumor yang menyebutkan jika sutradara asal Inggris itu tidak setuju dengan perubahan cerita dari Gambit. Sebab, perubahan itu tentu akan merubah waktu syuting menjadi lebih lama lagi.

Gambit merupakan salah satu film yang sangat diantisipasi kedatangannya oleh 20th Century Fox. Pasalnya, prekuel dari X-Men ini menghadirkan tokoh baru yaitu Gambit (diperankan Channing Tatum). Rencananya, film ini akan rilis pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading