Sukses

Entertainment

Beruntung Mobil Aris Idol Diasuransikan

Fimela.com, Jakarta Tak ada seorang pun yang ingin musibah. Namun antisipasi sebelum bencana atau usibah terjadi bisa dilakukan. Itu juga yang dilakukan Aris Idol yang baru saja mengalami musibah  kendaraannya yang terbakar. Ia mengasuransikan mobilnya. Kerugian akibat kebakaran itu akan ditanggung pihak asuransi.

"Untung banget Aris mengasuransikan  kendaraannya. Jadi kerugiannya sedikit terbantu. Untuk kendaraan akan dicover oleh asuransi. Namun isi atau barang-barang yang ada di mobil yang turut terbakar tidak diasuransikan. Itu menjadi tanggungan Aris pribadi," kata Acong manajer Aris Idol saat dihubungi Bintang.com Sabtu (14/11/2015).

 Aris Idol alias Januarisman. (twitter @arisidol08)

Aris lanjut Acong, saat kejadian fokusnya hanya pada menyelamatkan jiwa. Ia sudah tak peduli pada apa-apa yang ada dalam kendaraannya. "Waktu kebakaran itu kan mobilnya terkunci pula. Ia makin panik dong. Namun syukurlah ia bisa keluar dari mobil dalam keadaan selamat," katanya.

Namun memang barang yang lain luput. "Untunglah dia bisa menyelamatkan diri. Barang-barang memang tak bisa diselamatkan. Mau bagaimana lagi kondisinya tidak memungkinkan. Upaya utamanya adalah menyelamatkan nyawa dulu," lanjutnya.

 Aris Idol alias Januarisman bersama sang istri. (Bintang Pictures)

Saat ini Aris Idol sedang mengurus persyaratan klaim asuransi untuk kendaraannya yang terbakar. "Doain aja semuanya berjalan lancar. Proses klaim untuk kendaraan Aris bisa keluar. Dan dia bisa berusaha lagi cari kendaraan pengganti kalau sudah dapat dana dari asuransi," ujar Acong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading