Sukses

Entertainment

Konser Melawan Asap Hadirkan 24 Musisi dari 3 Label

Fimela.com, Jakarta Konser Melawan Asap telah sukses digelar pada Senin (16/11) malam kemarin. Bertempat di Hardrock Cafe Jakarta, sejumlah musisi ternama tanah air seperti Mulan Jameela, Rinni Wulandari, Iwa K, serta Delon tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

Dalam konser tersebut semua penampil bergantian untuk naik ke atas panggung. Masing-masing dari mereka membawakan sekitar 2 hingga 3 lagu untuk dinyanyikan kepada penonton yang hadir.

Petra Sihombing dalam konser Melawan Asap (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser Melawan Asap tersebut digelar mulai pukul 8 malam dan menghadirkan beberapa musisi dari 3 label besar di Indonesia. Sedangkan hasil yang didapat dari konser tersebut rencananya bakal disumbangkan ke sebuah yayasan.

Mulan Jameela yang memprakarsai digelarnya konser ini menyatakan bahwa dia hanya membutuhkan waktu 1 bulan untuk merencanakan konser. Dalam jangka waktu tersebut Mulan berhasi mengajak sekitar 24 artis dari 3 label yang berbeda.

Rinni Wulandari dalam konser Melawan Asap (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perwakilan dari yayasan Aksi Cepat tanggap juga mengapresiasi digelarnya konser ini "Saya apresiasi teman-teman artis menginisiasi acara ini. Meski asap sudah menipis, mereka masih peduli untuk post-disaster," kata Imam dari Aksi Cepat Tanggap.

Dengan digelarnya Konser Melawan Asap ini, para musisi yang tampil menunjukkan kepedulian mereka untuk membantu korban asap. Meskipun terbilang terlambat, setidaknya kepedulian para musisi tersebut patut diapresiasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading