Sukses

Entertainment

Meski Pisah, Mak Vera Masih Nasihati Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman memang sudah keluar dari manajemen Mak Vera. Namun hal itu tak menghalangi ia untuk memberikan pesan dan nasihat pada sahabat Olga Syahputra itu. Apa pesan yang disampaikan Mak Vera pada bintang film Warisan Olga ini sebelum ia keluar dari manajemennya?

"Meski Tarra sudah keluar dari manajemen saya, saya tetap menjalin hubungan. Komunikasi antara kami masih tetap terjalin. Saya berpesan pada dia untuk tetap menjalankan salat lima waktu," ujar Mak Vera kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (17/11/2015).

 Tarra Budiman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama bertahun-tahun Tarra Budiman bernaung di bawah manajemen Mak Vera. Tarra bersama mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra dan artis-artis lainnya melakoni dunia entertainmen bersama. Beragam acara televisi dilakoni bersama-sama. Namun setelah Olga pergi meninggalkan Mak Vera untuk selamanya, giliran Tarra pula yang meninggalkan si emak.

Tiga pekan yang lalu Tarra menyatakan hengkang dari naungan Mak Vera. Alasan ia keluar karena ingin mandiri dan mengurus sendiri persoalan kariernya di dunia entertainmen. "Kalau dia mau keluar saya punya hak apa untuk melarang," kata Mak Vera.

 Tarra Budiman. (Andy Masela/bintang.com)

Meski sudah tak lagi satu manajemen, lanjut Mak Vera, ia berharap Tarra Budiman bisa meniti karierya di dunia entertainmen dengan lancar. Soal pekerjaan masih dilakoni bersama. Tarra terakhir bermain dalam film Warisan Olga. "Selain itu kemarin ada kerjaan dari sebuah stasiun televisi yang saya kabarkan pada dia. Kalau mau diambil silahkan kalau enggak mau ya enggak apa-apa," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading