Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Ariel Tatum Bersama 'Kata Pujangga' Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum menjadi salah satu artis Indonesia yang melesat namanya lewat dunia seni peran yang ia bintangi. Namun tak berhenti di sana, dara kelahiran 8 November 1996 ini juga melebarkan kariernya ke dunia tarik suara dan terjun ke industri musik Indonesia.

Kemampuan bernyanyinya tersebut dipercaya untuk menjadi teman duet dari vokalis legendaris Indonesia, Ari Lasso. Mereka berduet lewat lagu yang bertajuk Karena Aku T'lah Denganmu pada tahun 2011 lalu dan merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

 (Via Instagram/@Arieltatum)

Ariel Tatum kembali meluncurkan single keduanya tahun 2013 bertajuk Curi-curi. Lagu Curi-curi terasa istimewa karena dikerjakan oleh pencipta lagu handal Indonesia, Dewiq dan Pay.

Selain itu, Ariel Tatum juga sempat menghebohkan penggemarnya melalui kejutan yang ia unggah di akun media sosial pribadi. Kejutan tersebut berupa video lipsync bersama teman-temannya, Yuki Kato dan Arita.

 

Pada suatu malam di kamar saya, ada Trio Macan lipsync lagu Bang Rhoma.. @aritakiefl @yukikt

A video posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Lewat lagu Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, Ariel Tatum Cs berhasil membuat video dubsmash yang kocak. Lagu bertajuk Kata Pujangga tersebut mengalun lewat lipsync yang dibawakan oleh Ariel Tatum di bagian awal.

Tak hanya itu, Yuki Kato dan Arita membuat suasana semakin meriah dengan bergoyang di belakang Ariel. Ariel Tatum juga menyisipkan judul di dalam kolom caption, "Pada suatu malam di kamar saya, ada Trio Macan lipsync lagu Bang Rhoma.. @aritakiefl @yukikt".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading