Sukses

Entertainment

Ustaz Aswan Merasa Disudutkan dengan Pemberitaan yang Beredar

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya membeberkan tentang pernikahan sirinya dengan Rima Idris alias RP, melalui jumpa persnya, Ustaz Aswan Faisal merasa keberatan atas pemberitaan selama ini yang terkesan menyudutkan dan membunuh karakternya. Salah satunya rekaman pembicaraan yang ikut ditayangkan terkait pernikahan tersebut.

"Penjelasan saya ini sekaligus keberatan yang sangat amat karena ada media yang merekam pembicaraan umi Tattu lewat telepon. Saat ditelepon umi lagi ngajar, di depannya ada jamaah. Namanya lagi ceramah itu kan tidak fokus. Dari situ ada tekanan mental umi tattu," ujar Aswan Faisal di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Aswan menilai, dalam diamnya justru berita yang bergulir di media terkesan menyudutkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Aswan makin menyayangkan ketika berita yang beredar justru melebar melibatkan pondok pesantren yang dikelola keluarga. Di tambah lagi ada satu media yang tanpa izin dan menyiarkannya dengan kesan tidak baik.

"Yang bikin saya terusik ketika urusan saya dilibatkan ke pesantren, ini kurang tepat. Apalagi ada tayangan infotainment yang cenderung menyudutkan pesantren. Apa maksudnya, ini kan tidak adil. Tolonglah, kami sangat keberatan," paparnya.

Aswan mengatakan, justru istri pertama sempat menjenguk Rima yang sedang melahirkan buah hati pernikahan sirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maka dari itu Aswan menghimbau kepada media agar lebih selektif dan profesional dalam menyiarkan berita. Aswan mengaku tidak segan-segan menempuh jalur hukum jika hal itu masih dilakukan.

"Harusnya tidak ada lagi. Jadi minta tolong dengan hormat. Semua yang tertulis di konpres ini adalah jawaban dan keberatan terhadap berita yg selama ini beredar. Kalau tidak diidahkan kami akan lakukan upaya hukum," pinta Aswan Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading